.

Lowongan Kerja DHL Supply Chain Indonesia

Selamat datang di Tjarieloker.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi. 

Lowongan Kerja 14 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari DHL Supply Chain Indonesia

Berikut Lowongan Kerja DHL Supply Chain Indonesia
Profile DHL Supply Chain Indonesia adalah jaringan bisnis dari DHL, salahsatu perusahaan dalam hal Logistik dan Pos terkemuka dunia. Kepanjangan dari DHL adalah Deutsche Post DHL dan terbagi menjadi 3 divisi yaitu : DHL Express, DHL Global Forwarding, Freight dan DHL Supply Chain. DHL Supply Chain Indonesia sendiri merupakan  salah satu diantara lebih dari 220 cabang DHL di seluruh Dunia.

Sejarah berdiri DHL Supply Chain Indonesia didirikan sejak tahun 2003 sebagai perwakilan dari DHL International.

Logo DHL Supply Chain Indonesia

Credit: DHL Supply Chain Indonesia


Bisnis DHL Supply Chain Indonesia menjadi pemimpin global dalam manajemen rantai suplai, menyediakan solusi pelanggan yang dikonsentrasikan bagi berbagai industri. DHL Supply Chain memberikan solusi logistik yang lebih inovatif dengan memiliki rantai pasokan yang terpadu mulai dari desain dan konsultasi melalui pergudangan serta distribusi layanan melalui manajemen informasi yang terintegrasi juga melalui dukungan e-commerce.

Fokus bisnis Perusahaan ini adalah pergudangan dan manajemen distribusi. Perusahaan ini juga menyediakan layanan tambahan terkait dengan bisnis logistik.

DHL Supply Chain Indonesia memiliki 2000 karyawan yang mengelola 35 pergudangan di Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi Selatan dan mengelola distribusi ke seluruh Indonesia via darat, laut dan udara.

Batas Lamaran: 20 Mei 2015

DHL Supply Chain Indonesia dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1, S2, bersedia ditempatkan di Indonesia. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah


Fastrex

FastrEx is an exciting opportunity for you to develop leadership skills in your area of focus in a warehouse and distribution management environment. The main objective of this program is to provide management trainees with a broad exposure through a rotational program, building skills to allow advancement within the Company. Job rotation to various department or project at DHL Supply Chain Indonesia covering Business Development, Human Resources, IT, Finance, Warehouse and Distribution Operation.

Requirements:
• Indonesian citizen
• Min. fresh graduate holds Bachelor Degree/S1 or Master Degree/S2 from reputable University, majoring Industrial Engineering.
• Max. 25 years old for Bachelor Degree (S1) & 27 years old for Master Degree/S2.
• GPA min. 3.20 (Bachelor Degree/s1) and min. 3.50 (Master Degree/S2).
• Max. 1 year working experience for Bachelor Degree & Master Degree.
• Good command of English both verbal and written.
• Good organization, interpersonal, and communication skills.
• Strong sense of creative, innovative, and able to think out of the box.
• Willing to be developed and engaged under DHL Management Trainee Program.
• Wiling to be posted in DHL Supply Chain Indonesia’s Department or Project around Indonesia.

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja DHL Supply Chain Indonesia Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (max 400 kb) pada alamat berikut:

Recruitment
DHL Supply Chain
PO BOX 1354 JKT 13013
Email : recruitment.id@dhl.com

Sumber Kerja www.cdc.unpar.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja DHL Supply Chain Indonesia Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin