.

Lowongan Kerja PT Pelni (Persero)

Selamat datang di Tjarieloker.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi. 

Lowongan Kerja 13 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Pelni (Persero)

Berikut Lowongan Kerja BUMN Pelni (Persero)
Profile PT Pelni (Persero) atau Pelayaran Nasional Indonesia merupakan salahsatu Perusahaan BUMN dalam bidang armada pelayaran nasional terkemuka di Indonesia.

Sejarah berdiri PT Pelni (Persero) didirikan pada 19 April 1952 berdasarkan SK Menteri Perhubungan tanggal 28 Februari 1952. Pelni berawal dari Yayasan Penguasaan Pusat Kapal-Kapal (PEPUSKA) yang didirikan berdasarkan Surat Keputusan Bersama Menteri Perhubungan dan Menteri Pekerjaan Umum tertanggal 5 September 1950. 

Logo PT Pelni (Persero)

Credit: PT Pelni (Persero)


Bisnis PT Pelni (Persero) Usaha pokok PT Pelayaran Nasional Indonesia adalah menyediakan jasa angkutan transportasi laut, meliputi jasa angkutan penumpang dan jasa angkutan muatan barang antar pulau. Saat ini perusahaan mengoperasikan 28 unit armada kapal penumpang yang diklasifikasi berdasarkan kapasitas jumlah penumpang, , diantaranya : Kapal tipe 3.000 pax, tipe 2.000 pax, tipe 1.000 pax, tipe 500 pax, tipe Ro-Ro (Roll on - Roll off) dan 1 unit kapal ferry cepat dengan kapasitas seluruhnya berjumlah 36.913 penumpang. Disamping itu PT Pelni juga mengoperasikan 4 unit armada kapal barang dengan total bobot mati berjumlah 1.200 ton.

Wilayah Indonesia terdiri dari 17.503 pulau, sangat membutuhkan sarana transportasi laut untuk menghubungkan pulau-pulau yang tersebar di seluruh Indonesia. Sesuai SK Dirjen Perla no. AT 55/I/8/DJPL-06 Tgl 5 April 2006 tentang penetapan jaringan trayek tetap dan teratur (Liner) angkutan laut penumpang dalam negeri untuk PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Persero). Tempat yang disinggahi berjumlah 91 pelabuhan dengan 47 kantor cabang dan kurang lebih 300 travel agent yang tersebar diseluruh Indonesia.

Lowongan Kerja Pelni (Persero) Terbaru 2015

Batas Lamaran: 19 Mei 2015

PT Pelni (Persero) dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3, S1, bersedia ditempatkan di Indonesia. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah

Lowongan Kerja Terbaru Pelni (Persero) Mei 2015, Posisi: 


T Engineer Cabang


Kualifikasi:
• Pria/wanita (diutamakan pria)
Pendidikan D3 (Teknik informatika / teknik komputer / teknik elektro / teknik telekomunikasi)
• Usia maksimal 28 tahun
• IPK minimal 2,75 (dari universitas negeri)/ 3,00 (dari universitas swasta)
• Pengalaman minimal 1 tahun
• Memiliki keahlian: Networking (routing, firewall), Troubleshooting, Windows Operation, Basic Linux
• Dapat berkomunikasi dengan baik
• Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggung jawab
• Mampu bekerja secara individu dan tim
• Bersedia di tempatkan di seluruh unit kerja PT PELNI (Persero)
• Sehat dan tidak buta warna

IT Programmer


Kualifikasi:
• Pria/wanita
Pendidikan S1 (Teknik informatika / teknik komputer / teknik elektro / teknik telekomunikasi)
• Usia maksimal 28 tahun
• IPK minimal 2,75 (dari universitas negeri)/ 3,00 (dari universitas swasta)
• Pengalaman minimal 1 tahun
• Memiliki keahlian: Memahami RDBMS, Memahami konsep Object Oriented Programming (OOP), Memahami Java & PHP lebih diutamakan, • Memahami Linux menjadi nilai tambah, Memahami konsep UML
• Dapat berkomunikasi dengan baik
• Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggung jawab
• Mampu bekerja secara individu dan tim
• Sehat dan tidak buta warna

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Pelni (Persero) Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

PT Pelni (Persero) Tbk

Sumber Kerja www.rekrutmen.pelni.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Pelni (Persero) Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin