.

Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri Februari 2017

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri disingkat BSM adalah lembaga perbankan di Indonesia dalam kegiatannya berbentuk syariah.

Bank Syariah Mandiri adalah salah satu lembaga perbankan besar di Indonesia. Bank Mandiri Syariah dibentuk oleh Bank Mandiri, untuk berperan di dalam mengembangkan layanan perbankan syariah di  kelompok perusahaan Bank Mandiri, sebagai respon atas diberlakukannya UU No. 10 tahun 1998, yang memberi peluang bank umum untuk melayani transaksi syariah (dual banking system).

PT. Bank Syariah Mandiri berdiri pada 1955 dengan nama Bank Industri Nasional. Bank ini beberapa kali berganti nama dan terakhir kali berganti nama menjadi Bank Syariah Mandiri pada tahun 1999 setelah sebelumnya bernama Bank Susila Bakti yang dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Pegawai Bank Dagang Negara dan PT Mahkota Prestasi.
Logo Bank Syariah Mandiri

Bank Syariah Mandiri saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2017 Bank Syariah Mandiri untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


1. Micro Financing Sales (MFS)/ Marketing
2. Collection Micro
3. Sharia Funding Executive (SFE) / Marketing Funding

Persyaratan lowongan kerja
• Berjenis kelamin laki-laki dan wanita
• Minimal pendidikan Diploma D3 dan sarjana S1
• Umur peserta maksimal 25 tahun bagi fresh graduated ataupun 27 tahun per 31 Maret 2017 untuk yang mempunyai pengalaman
• Bagi kandidat lebih diutamakan mempunyai pengalaman minimal 1 tahun sebagai marketing di bank umum atau BPR atau BPRS atau lembaga keuangan lainnya
• Peserta diutamakan kandidat putra-putri daerah
• Indeks prestasi kumulatif minimal
akreditasi A : 2,75
akreditasi B : 3,0
akreditasi C : 3,10

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir Bank Syariah Mandiri, segera kirim berkas lamaran anda (lamaran lengkap CV dan pas foto) diantar langsung atau dikirim via pos pada alamat berikut:

PT Bank Syariah Mandiri KCP Bagan Batu
Jalan Jendral Sudirman Nomor 649 Bagan Batu
Cantumkan kode posisi di sudut kiri atas amplop
Batas Lamaran : 31 Maret 2017