.

Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Smartfren Telecom 2016 - Tjarieloker sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Smartfren Telecom adalah salah satu perusahaan Indonesia dalam penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di Indonesia.

Profile PT Smartfren Telecom

Smartfren Telecom adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di Indonesia. Smartfren juga merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps) dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry.

Jasa dan layanan Smartfren memiliki nilai-nilai (values) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan solusi yang cerdas dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk meningkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi.

Sebagai operator CDMA yang menyediakan jaringan internet kecepatan tinggi bergerak (mobile broadband) yang terluas di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas terbaik.

Sejarah berdiri PT Smartfren Telecom

Perusahaan didirikan pada bulan Desember 2002. Pada tahun 2003, Perseroan mengakuisisi dua operator telepon selular berlisensi, yaitu Komselindo dan Metrosel, dan mulai beroperasi sebagai penyelenggara jasa selular dengan menggunakan basis teknologi CDMA. Layanan yang pertama kali diluncurkan oleh Mobile-8 adalah Layanan Selular Prabayar dengan brand “Fren” yang dioperasikan pada bulan Desember 2003 dengan berbasis jaringan CDMA 2000-1X.

Seiring berjalannya bisnis Sinar Mas Group mengakuisisi PT Global Mediacom Tbk akibat krisis finance sehingga pada bulan November 2011 sehingga nama diubah menjadi PT Smart Telecom Tbk

Baca Lowongan Kerja lainnyaPT Bank Maspion Indonesia

Logo PT Smartfren Telecom

Lowongan Kerja Terbaru Smartfren Telecom

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Management Development Program Technology - Smartfren Telecom


Requirements:
  • Berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 dengan jurusan Electrical atau Telecommunications Engineering, Information System, Computer science atau setara
  • Memiliki nilai IPK minimal 3.32 dalam skala 4.00
  • Fast learner, self-driven and out-going personality
  • Exceptional written and oral communication skill
  • Proactive and self motivated
  • Memiliki ketertarikan / keingintahuan yang kuat pada teknologi
  • Fasih berabahasa inggris
  • tamatan 2016 atau dibawahnya yang memiliki pengalaman 2 tahun 
  • 2016 graduates or less than 2 years of work experience
  • Hard worker with a “not afraid to get your hands dirty” attitude


Cara Melamar:
Segera kirim berkas lamaran pada email berikut:

Email : recruitment@smartfren.com
Batas Lamaran : 10 Mei 2016