.

Lowongan Kerja Sampoerna Telekomunikasi Indonesia November 2014

Lowongan Kerja Sampoerna Telekomunikasi Indonesia Terbaru bulan Oktober - November 2014, untuk memperluas jaringan kerja dan juga sekaligus memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia kini Sampoerna Telekomunikasi Indonesia menawarkan lowongan kerja di posisi Customer Retention Internet. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia adalah salah satu Perusahaan Telekomunikasi di Indonesia.
Lowongan Sampoerna Telekomunikasi Indonesia
Sejarah Singkat Sampoerna Telekomunikasi Indonesia
hadir di Indonesia sejak tahun 1986 dengan nama Neon dibawah kepemilikan PT Mandara Selular Indonesia. Namun Neon tak bisa berkembang akibat kalah bersaing dengan operator telekomunikasi lainnya, sampai akhirnya diambil alih oleh Sampoerna kemudian mengubah namanya menjadi Sampoerna Telekomunikasi Indonesia pada 2005, dan menjadi cikal bakal Ceria

Perkembangan Bisnis Sampoerna Telekomunikasi Indonesia
(STI atau Sampoerna Telekom) merupakan penyedia jasa telekomunikasi selular mobilitas penuh di Indonesia. STI adalah bagian dari Sampoerna Strategic Group. STI diluncurkan kembali dengan nama Ceria sebagai kelanjutan dari PT Mobile Selular Indonesia (Mobisel) dan PT Mandara Selular Indonesia (Mandara) yang telah beroperasi sejak 1986 dengan nama Neon.

STI merupakan satu-satunya operator telekomunikasi di Indonesia yang beroperasi pada frekuensi 450Mhz dengan menggunakan teknologi CDMA2000 1x. STI memiliki lisensi mobilitas penuh dengan jangkauan nasional. Dengan memanfaatkan jangkauan dan kapasitas superior CDMA450, STI mampu menyediakan layanan telekomunikasi berbiaya rendah di seluruh Indonesia.

Saat ini, jangkauan layanan STI meliputi pulau Sumatera, Jawa, Bali dan Lombok. Produknya beragam mulai dari layanan telepon hingga layanan broadband nirkabel. Pelanggan Ceria didukung penuh oleh kantor-kantor cabang STI dan jaringan distribusi di seluruh wilayah layanan.

Lowongan Kerja Sampoerna Telekomunikasi Indonesia 2014
Berikut akan kami sajikan yang paling baru dari Lowongan Kerja Sampoerna Telekomunikasi Indonesia, salah satu Perusahaan Industri Telekomunikasi di Indonesia, untuk:

Customer Retention Internet
Penempatan: Riau
Date Posted : 28 Oktober 2014
Batas Lamaran :  11 November 2014
Deskripsi Posisi Kerja:
• Melakukan kunjungan ke pelanggan yang mengalami kendala terhadap layanan
• Mencari pemecahan kendala dilokasi pada saat kunjungan pertama
• Membuat laporan hasil kunjungan untuk dilaporkan ke CRT Area Leader
• Menyampaikan kendala ke CRT Area Leader apabila tidak diperoleh pemecahannya
• Koordinasl dengan Team lain (installer & AM) apabila dibutuhkan berkaitan dengan kendala yang terjadi pada pelanggan

Persyaratan Pelamar:
• Pendaftar harus bersedia untuk bekerja Di Pekanbaru
• Mampu bekerja underpressure
• Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Sarjana Gelar, bidang apapun
• Setidaknya 1 tahun pengalaman kerja di terkait lapangan Apakah diperlukan untuk posisi ini
• Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-supenisor)
• Full-Time posisi (s) yang tersedia

Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda.

Perhatian:
Peserta lamaran diharapkan berhati-hati terhadap penipuan. Karena berdasarkan data yang telah ada, banyak pelamar yang tertipu materi uang. Diharapkan mengecek website resmi perusahaan, apakah perusahaan yang terkait memungut biaya atau tidak.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia November 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow twitter kami dan Google Plus. Terimakasih.