.

Lowongan Kerja Nestle Indofood Citarasa Indonesia November 2014

Lowongan Kerja Nestle Indofood Citarasa Indonesia Terbaru bulan Oktober - November 2014, untuk memperluas jaringan kerja dan juga sekaligus memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia kini Nestle Indofood Citarasa Indonesia menawarkan lowongan kerja di posisi Packaging Development Staff. Nestle Indofood Citarasa Indonesia adalah salah satu Perusahaan Industri Makanan ternama di Indonesia.
Lowongan Nestle Indofood Citarasa Indonesia
Sejarah Singkat Nestle Indofood Citarasa Indonesia
Nestlé didirikan pada tahun 1866 di Vevey, Swiss. Pendirinya adalah Henry Nestlé, seorang ahli gizi berkebangsaan Jerman. Henry Nestlé bukan saja melahirkan makanan bayi yang bermutu, namun juga menjadi orang Swiss pertama yang membangun industri modern yang berpikir akan pentingnya citra merek dan perusahaan. Melalui simbol dua anak burung dalam sarang bersama induknya dengan penuh kasih sayang memberi makanan kepada anakanya, citra Nestlé langsung dikenal sebagai perusahaan yang menghasilkan makanan bermutu penuh gizi.

PT Nestlé Indofood Citarasa Indonesia (“NICI”) yang didirikan pada tahun 2005, merupakan perusahaan JV dengan Nestlé SA dengan kepemilikan saham masing-masing sebesar 50%, bertanggung jawab untuk memasarkan produk-produk kuliner.

Perkembangan Bisnis Nestle Indofood Citarasa Indonesia
Saat ini PT. Nestle Indonesia mengoperasikan tiga pabrik yang berlokasi di daerah Tanggerang (Banten), Panjang (Lampung), dan Kejayaan (Jawa Timur). Nestlé Indonesia juga memiliki sebuah pabrik di Telaga yang memproduksi mie instan. Sejak tahun 1999 dilakukan penggabungan manajemen secara bertahap di PT Nestlé Indonesia dan pabrik-pabriknya. Pada Desember 1999, PT Nestlé Indonesia dan PT Nestlé Asean Indonesia berubah menjadi PT Nestlé Indonesia, yang kedua pada akhir tahun 2000 PT Nestlé Confectionery Indonesia bergabung dengan PT Supmi Sakti, kemudian berubah menjadi PT Nestlé Indonesia dan pabrik Telaga ditutup. Ketiga, pada akhir tahun 2001 PT Nestlé Beverages Indonesia dan PT Nestlé Distribution Indonesia bergabung dengan PT Nestlé Indonesia. Pada Juni 2002, pabrik Waru dilikuidasi dan digabung dengan pabrik Kejayan.
Sebagaimana tertulis pada www.sahabatnestle.co.id (2003), berikut ini menampilkan  beberapa merek produk Nestle yang dipasarkan di Indonesia, yaitu:

Susu Bubuk Nestle Dancow
Kopi Instan Nescafe c.
Nestle Bubur Bayi Cerelac
Susu Bubuk Nestle Milo, dan lain-lain
Susu Bubuk Nestle Dancow
Kopi Instan Nescafe
Nestle Bubur Bayi Cerelac
Susu Bubuk Nestle Milo, dan lain-lain

Lowongan Kerja Nestle Indofood Citarasa Indonesia 2014
Berikut akan kami sajikan yang paling baru dari Lowongan Kerja Nestle Indofood Citarasa Indonesia, salah satu Perusahaan Industri Makanan ternama Indonesia, untuk:

Packaging Development Staff (Temporary)
Penempatan: Jakarta
Date Posted : 27 Oktober 2014
Batas Lamaran :  10 November 2014

Persyaratan Pelamar:
• Pendidikan minimal SMK Design / packaging / yang setara
• Fresh Graduate atau yang suclah berpengalaman max 3 tahun di area packaging (kemasan)
• Meniliki keahlian dalam bidang packaging/kemasan (design dan pengembangan)
• Berinisiatif tinggi
• Dapat bekerja sendiri maupun dalam tim
• Mampu berkomunikasi dengan baik
• Dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris (Lisan dan Tertulis)
• Posisi kontrak

Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda.

Perhatian:
Peserta lamaran diharapkan berhati-hati terhadap penipuan. Karena berdasarkan data yang telah ada, banyak pelamar yang tertipu materi uang. Diharapkan mengecek website resmi perusahaan, apakah perusahaan yang terkait memungut biaya atau tidak.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia November 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow twitter kami dan Google Plus. Terimakasih.