.

Lowongan Kerja PT Adhi Persada Gedung Februari 2017

Lowongan Kerja Terbaru Februari 2017 Adhi Persada Gedung adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi khususnya konstruksi bangunan bertingkat/high rise building. APG didirikan pada tanggal 10 Desember 2013 dan aktif beroperasi mulai tanggal 2 Januari 2014.

Sebagai salah satu anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero), Tbk. yang merupakan perusahaan BUMN Jasa Konstruksi terbesar di Indonesia, PT Adhi Persada Gedung memiliki reputasi dan kredibilitas yang dapat diandalkan dalam penyediaan produk - produk konstruksi yang berkualitas baik.

Dengan didukung oleh tenaga terampil dan profesional, PT Adhi Persada Gedung dan perusahaan induk memiliki jaringan relasi yang luas, juga adanya dukungan pendanaan yang kuat, kami dapat terus mengembangkan sayap usaha untuk menghasilkan produk - produk yang inovatif dan bermutu seiring dengan terus bertumbuhnya sektor bisnis property di Indonesia.

Adhi Persada Gedung saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2017 Adhi Persada Gedung

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


1. Civil Engineering
2. Industrial Engineering
3. HSE Management
4. Finance and Accounting


Requirements:
  • Background in Diploma or Bachelor Degree (D3/S1).
  • Maximum 2 years of experience.
  • Fresh Graduate are welcome to apply.
  • Graduated from Civil Engineering, Mechanical Engineering, Electro Engineering, Public Health Faculty, Finance and Accounting.

Cara Melamar Adhi Persada Gedung

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir Adhi Persada Gedung, segera kirim berkas lamaran anda (application letter, CV and diploma) pada email berikut:

Email:
ts@adhigedung.co.id (for Civil Engineering)
ti@adhigedung.co.id (for Industrial Engineering)
hse@adhigedung.co.id (for HSE Management)
ka@adhigedung.co.id (for Finance and Accounting)

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI