.

Lowongan Kerja PT Pengerukan Indonesia Agustus 2016

Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2016 Pengerukan Indonesia atau Rukindo adalah anak perusahaan BUMN dari PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang khusus bergerak di bidang Pengerukan dan Reklamasi, khususnya menyangkut alur-alur pelayaran utama di Indonesia.

Profil PT Pengerukan Indonesia

Pengerukan Indonesia merupakan adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengerukan alur pelayaran dan kolam pelabuhan, reklamasi, jasa survey hidografi dan  topografi serta penyelidikan tanah, dan kegiatan penguasaan (konsesi) dan penambangan pasir, usaha penyewaan alat produksi, fasilitas penunjang produksi dan pengawakan kapal.

Alat produksi yang dimiliki antara lain Kapal Keruk tipe Trailing Suction Hopper Dredger sejumlah 9 kapal, tipe Cutter Dredger 2 kapal, dan tipe Clamshell Dredger 4 kapal . Kami juga memiliki Graving dock yang dapat menunjang proses bisnis pengerukan

Sejarah berdiri PT Pengerukan Indonesia

PT. Pengerukan Indonesia pada tahun 1964 masih berupa Dinas Pengerukan yang merupakan bagian dari PN Pelabuhan Badan Pengusahaan Pelabuhan/Administrator Pelabuhan (BPP/ ADPEL).

Pada tanggal 30 April 1983, semua Divisi Pengerukan dibawah BPP digabung/dirubah status menjadi PERUM PENGERUKAN yang pembinaannya dibawah Departemen Perhubungan. Sejalan dengan perkembangan perusahaan, pada tanggal 1 oktober 1991 maka bentuk Perum dialihkan menjadi Perusahaan Perseroan dengan nama PT (Persero) Pengerukan Indonesia atau PT RUKINDO.


Pengerukan Indonesia saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Pengerukan Indonesia

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staf Hukum - Pengerukan Indonesia


Tugas dan tanggung jawab:
  • Membantu Legal Advisor dalam:
  • Penelaahan peraturan hukum yang berkaitan dengan perusahaan dan peraturan internal perusahaan;
  • Penyusunan kontrak/perjanjian kerjasama;
  • Pemantauan terhadap penerapan ketentuan hukum dan peraturan perusahaan;
  • Penanganan masalah hukum dengan pihak ketiga dan instansi terkait.

Kualifikasi:
  • Pendidikan S1 Hukum Perdata;
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms.Word, Ms.Excell, Ms. Powerpoint) dan internet.


Cara Melamar PT Pengerukan Indonesia

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir Pengerukan Indonesia, segera kirim berkas lamaran anda (CV disertai ijasah dan sertifikat pelatihan (jika ada)) pada email berikut:

Email : recruitment@rukindo.co.id

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI