.

Lowongan Kerja PT BCA Finance Agustus 2016

Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2016 BCA Finance adalah anak perusahaan dari Bank BCA yang bergerak dalam usaha pembiayaan.

Profil PT BCA Finance

BCA Finance adalah Perusahaan Pembiayaan Otomotif dari Group BCA yang tengah berkembang pesat dengan total asset yang dikelola sebesar 30 Triliun (Per Desember 2012).

BCA Finance dan melakukan kegiatan usaha yang meliputi pembiayaan konsumen, kegiatan sewa guna usaha, anjak piutang dan usaha kartu kredit. Kategori produk unggulan BCA Finance berupa pembiayaan konsumen meliputi CS mobil baru dan bekas dan kredit kendaraan bermotor BCA. Saat ini perusahaan memiliki 59 jaringan usaha yang tersebar di 54 kota besar dan 27 provinsi di seluruh Indonesia.

Sejarah berdiri PT BCA Finance

PT. BCA Finance didirikan pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). Pada awal pendiriannya, saham perusahaan ini dipegang oleh PT Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation. Hingga saat ini BCA Finance masih memfokuskan usaha pada bidang pembiayaan komersial, seperti mesin produksi, transportasi dan alat berat.

Pada tahun 2001, PT Central Sari Metropolitan Leasing berganti nama menjadi PT Central Sari Finance (CSF) serta perubahan saham yang dimiliki sepenuhnya oleh PT Bank Central Asia, Tbk (BCA). Pada tahun yang sama, perusahaan ini juga merubah usahanya yang fokus menjadi pembiayaan kendaraan bermotor roda empat atau lebih. Pada tanggal 28 Maret 2005, sesuai dengan Surat Keputusan  Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, PT Central Sari Finance telah berganti nama menjadi PT BCA Finance.


BCA Finance saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 BCA Finance

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Marketing Officer - BCA Finance


Syarat Umum:
  • Pria / wanita
  • Lulusan Pendidikan minimal D3
  • MemilikiIPK minimal 2.5 (skala 4.00)
  • Memiliki SIM C dan sepeda motor
  • Bersedia ditempatkan di kantor BCA Finance Cabang Semarang

Cara Melamar PT BCA Finance

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir BCA Finance, segera kirim berkas lamaran anda (CV dan lamaran lengkap) pada alamat atau email berikut:

BCA Cabang Semarang (Cabang MT Haryono lantai 3)
Jl. MT. Haryono No. 657 Semarang 50242
ATAU
Email : christina_joe@bcafinance.co.id atau christina_joe@ymail.com

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI