.

Lowongan Kerja PT Astra Aviva Life Juli 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juli 2016 Astra Aviva Life atau Astra Life adalah perusahaan penyedia asuransi jiwa kerjasama antara PT Astra International, Tbk, dan Aviva International Holding Ltd.

Tentang PT Astra Aviva Life

Astra Life merupakan perusahaan patungan yang dibentuk oleh PT Astra International Tbk dan Aviva International Holdings Limited sebuah perusahaan asuransi kelas dunia. Astra dan Aviva Holdings memiliki masing-masing 50% saham di Astra Aviva Life. Astra Life memasarkan produk asuransi jiwa di Indonesia.

Pembentukan Astra Life mempertimbangkan penetrasi pasar asuransi jiwa yang kini masih rendah, sedangkan pertumbuhan penduduk kelas menengah begitu pesat. Astra menargetkan Astra Life dapat berkembang menjadi pelaku usaha asuransi jiwa yang terpandang dalam beberapa tahun mendatang.

Melalui Astra Life, kami menggabungkan pemahaman yang mendalam terhadap pasar Indonesia “Indonesia at Heart” dengan produk dan layanan kelas dunia.

Sejarah PT Astra Aviva Life

PT. Astra Aviva Life diawali dengan PT Astra International Tbk dan Aviva International Holdings Limited menandatangani perjanjian pemegang saham bersyarat dan perjanjian pembelian saham untuk membentuk join venture 50-50 asuransi jiwa patungan pada 17 Januari 2014 diikuti dengan penyelesaian transaksi tanggal 26 Mei 2014. Persetujuan resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk lisensi bisnis di bawah nama PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) diperoleh tanggal 13 Agustus 2014 dan perusahaan diluncurkan secara resmi kepada publik dan media tanggal 27 November 2014.


Astra Aviva Life saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Astra Life

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Professional Financial Consultant - Astra Life

Bertanggung jawab untuk menjual produk asuransi Astra Life yang seusai dengan kebutuhan pelanggan, yang dilakukan di seluruh cabang Bank mitra Astra Life di seluruh Indonesia.

Persyaratan:
  • Pendidikan minimum lulusan diploma
  • Berorientasi pada target
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • Umur maksimum 35 tahun
  • GPA Min 2.75

Kualifikasi tambahan untuk Fresh Graduates:
Mempunyai pengalaman menangani customer baik paruh waktu maupun penuh waktu. Bisa berupa pelanggan internal dalam universitas maupun pelanggan eksternal dalam suatu pekerjaan

Kualifikasi tambahan untuk Umum:
  • Minimum 1 tahun pengalaman kerja dalam berhubungan langsung dengan pelanggan, diutamakan yang berasal dari institusi keuangan
  • Idealnya mempunyai pengalaman kerja selama 2 tahun untuk menjual barang atau jasa kepada pelanggan individual

Kualifikasi video:
  • Maksimal 15 detik
  • Cukup menjawab 1 pertanyaan “Mengapa kamu harus di hire menjadi PFC di Astra Life?”

CATATAN: Jangan lupa untuk mengupload video profile (via youtube) kamu di Zelos dan klik Apply



Cara Melamar PT Astra Aviva Life

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Astra Aviva Life Karir, segera kirim berkas lamaran anda (CV) via online melalui url dibawah atau email berikut:

www.zelos.id
ATAU
Email : hello@zelos.id
With subject: Example: Astra Life +PFC

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI