.

Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional 2016 - Tjarieloker sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional atau PERUMNAS adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang perumahan dan pemukiman.

Profile Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional

Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) dimana keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah.

Sebagai BUMN pengembang dengan jangkauan usaha nasional, Perumnas mempunyai 7 Wilayah usaha Regional I sampai dengan VII dan Regional Rusunawa yaitu : Helvetia Medan, Ilir Barat Palembang, Banyumanik Semarang, Tamalanrea Makasar, Dukuh Menanggal Surabaya, Antapani Bandung adalah contoh permukiman skala besar yang pembangunannya dirintis Perumnas. Kawasan Permukiman tersebut kini telah berkembang menjadi “Kota Baru” yang prospektif. Selain itu, Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi juga merupakan kota baru yang dirintis perusahaan dan kini berkembang pesat menjadi kawasan strategis yang berfungsi sebagai penyangga ibukota.

Sejarah berdiri Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional

Perusahaan yang didirikan pada 18 Juli 1974 ini telah melaksanakan pembangunan perumahan dan pemukiman lebih kurang 400 lokasi di Indonesia dengan total 500.000 unit rumah.

Perumnas didirikan sebagai solusi pemerintah dalam menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah. Perusahan didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 29 Tahun 1974, kemudian disempurnakan melalui Peraturan Pemerintah No. 15 Tahun 2004.

Perum Perumnas semenjak didirikan selalu tampil dan berperan sebagai pioneer dalam penyediaan perumahan dan permukiman bagai masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah.

Baca Lowongan Kerja lainnyaPT Kaltim Prima Coal

Logo Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional

Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN April 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staff Profesional - PERUMNAS


Requirements:
  • Undergraduate degree (S1) or post graduate degree (S2) from a reputable university (PTN/PTS) with an A study program accreditation.
  • Educational background:
    Engineering
    Civil Engineering (Structure)
    Architecture Engineering
    Geodesy Engineering
    Informatics Engineering
    Industrial Engineering
    Environmental Engineering
    Mechanical Engineering (Building Utility)
    Electro Engineering (Flow Weak)
    Built Environment (Planologi)

    Non Engineering
    Accounting
    Management
    Taxation
    Law
    Communication
  • Personal values: service excellence, passion, integrity, innovative, focus.
  • Willing to be assigned in all working areas of PERUMNAS.
  • Good communication in both English and Bahasa Indonesia (verbal and written).
  • Have an outstanding academic record with minimum GPA of 3.00 (S1) and 3.25 (S2) on a 4.00 grade scale.
  • Not exceed 25 years of age for undergraduate degree (S1) and 28 for post graduate degree (S2) by 31 December 2016. 


Cara Melamar:
Segera kirim berkas lamaran anda (mengisi form aplikasi via Online pada url dibawah kemudian kirim CV, photograph (4X6), copies of diplomas, transcripts and letter pada email dibawah) Mohon di CATAT, rentang waktu antara pengisian form via online dan pengiriman berkas melalui email tidak boleh lebih dari 24 jam:

http://career.perumnas.co.id (Isi form aplikasi via Online)
Email : career@perumnas.co.id
Silahkan tulis nomor registrasi/pendaftaran dan nama pada subject line.
Proses seleksi akan dilakukan di kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya
Batas Lamaran : 17 April 2016