.

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya Januari 2017

Lowongan Kerja Terbaru BUMN Januari Tamatan D3, S1 2017 Nindya Karya (Persero) adalah salah satu BUMN dalam bidang konstruksi.

Profil PT. Nindya Karya (Persero)

Nindya Karya (Persero) merupakan lima besar perusahaan konstruksi terbaik di Indonesia yang memiliki 6 wilayah divisi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Nindya Karya melakukan layanan berkualitas tinggi-rekayasa dengan kemampuan untuk merencanakan, arsitektur, menyebarkan, mengembangkan, mengintegrasikan, pemeliharaan, mengelola, memantau, mendukung dan mengoptimalkan sistem konstruksi.

Sejarah Singkat PT. Nindya Karya (Persero)

PT. Nindya Karya (Persero) didirikan pada tahun 1961 (menjadi "Persero" pada tahun 1973) saat ini telah berkembang dengan cepat dan hari ini dengan 4 Kantor Wilayah yang meliputi wilayah Sumatera, Jawa Tengah, Bali & Nusa Tenggara, Sulawesi & Papua serta Divisi Konstruksi & Properti. Perusahaan merasa yakin bahwa Kantor-kantor Wilayah tersebut merupakan perwakilan yang mewakili di setiap dan masing-masing Provinsi di Tanah air.


Logo PT Nindya Karya (Persero)
LOKER BUMN PT Nindya Karya (Persero)

Nindya Karya (Persero) saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja BUMN 2017 Lulusan D3, S1

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

REKRUTMEN REGULER - PT NINDYA KARYA (Persero) 2017

Requirements:
  • Background in Diploma or Bachelor Degree (D3/S1) with GPP = 2.80.
  • Education background
    Diploma Degree (D3), majoring in : Civil Engineering, Mechanical Engineering, and Taxation.
    Bachelor Degree (S1), majoring in Civil Engineering, Geodesy Engineering, Architecture Engineering, Electro Engineering and Law.
  • Not older than 24 years (for D3) or 27 years (for S1) of age in the year of admittance.

Test locations:
Jakarta, Medan, Makasar, Surabaya and Yogyakarta (D3 Civil Engineering, D3 Mechanical Engineering, D3 Taxation, S1 Civil Engineering, S1 Geodesy Engineering, S1 Architecture Engineering, and S1 Electro Engineering).
Jakarta (S1 Law).

Cara Melamar PT Nindya Karya (Persero)

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Lowongan Nindya Karya (Persero), segera kirim berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

Daftar Online [Click here]
Batas Lamaran : 30 Januari 2017

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI