.

Lowongan Kerja PT Sarihusada Generasi Mahardika

Lowongan Kerja Sarihusada Generasi Mahardika atau dikenal dengan (Sarihusada - SGM) adalah sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai produk nutrisi untuk ibu hamil & menyusui serta untuk anak dengan rasa enak, terjangkau yang berstandar internasional.

Perusahaan Sarihusada telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1954 sebagai wujud nyata Program Kecukupan Protein Nasional yang diselenggarakan oleh pemerintah Indonesia bersama Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Sarihusada merupakan bagian dari Danone Nutricia Early Life Nutrition, sebuah perusahaan nutrisi yang tersebar di beberapa negara di dunia dengan lebih dari 100 tahun pengalaman menyediakan nutrisi terbaik bagi buah hati. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung 2015)

Dengan didukung oleh lebih dari 400 ilmuwan, Danone Nutricia Early Life Nutrition telah menghasilkan 263 penelitian dan147 inovasi mengenai ASI serta nutrisi awal kehidupan.

Ini merupakan sebagai bukti dari komitmen Danone Nutricia Early Life Nutrition terhadap nutrisi yang telah berhasil dibuktikan sebagai Peringkat 1 Penghargaan Internasional Access to Nutrition Index (ATNI) pada tahun 2013.

Saat ini Sarihusada telah menaungi lebih dari 1.000 karyawan yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia dan mengoperasikan fasilitas produksi di kawasan Yogyakarta dan Klaten, Jawa Tengah untuk menghasilkan berbagai produk Sarihusada yang berkualitas seperti susu pertumbuhan SGM, SGM Bunda, dan Lactamil. Penjelasan lebih lengkap dapat anda lihat pada Halaman Resmi PT Sarihusada Generasi Mahardika.

Logo PT Sarihusada Generasi Mahardika
PT Sarihusada Generasi Mahardika saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT Sarihusada Generasi Mahardika D3, S1



Finance | Account Payable Intern Support

Requirements:
  • Full-time magang (3 bulan)
  • Minimal D3/S1 Akuntansi
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office (Excel, Word, Powerpoint)
  • Memiliki pengetahuan dasar mengenai system SAP
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan dapat bekerja sama dalam team
  • Teliti dan cekatan dalam bekerja
  • Bersedia untuk ditempatkan di Jogjakarta

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada url berikut:

http://www.dancommunity.com/jobmanager/view/235/account-payable-intern-support
Batas Lamaran : 07 Desember 2015

Demikian informasi Loker PT Sarihusada Generasi Mahardika Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin