.

Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom

PT Smartfren Telecom adalah salah satu perusahaan Indonesia dalam penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di Indonesia.

Profile PT Smartfren Telecom adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di Indonesia. Smartfren juga merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps) dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry.

Jasa dan layanan Smartfren memiliki nilai-nilai (values) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan solusi yang cerdas dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk meningkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi.

Sebagai operator CDMA yang menyediakan jaringan internet kecepatan tinggi bergerak (mobile broadband) yang terluas di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas terbaik.

Sejarah berdiri PT Smartfren Telecom didirikan pada bulan Desember 2002. Pada tahun 2003, Perseroan mengakuisisi dua operator telepon selular berlisensi, yaitu Komselindo dan Metrosel, dan mulai beroperasi sebagai penyelenggara jasa selular dengan menggunakan basis teknologi CDMA. Layanan yang pertama kali diluncurkan oleh Mobile-8 adalah Layanan Selular Prabayar dengan brand “Fren” yang dioperasikan pada bulan Desember 2003 dengan berbasis jaringan CDMA 2000-1X.

Seiring berjalannya bisnis Sinar Mas Group mengakuisisi PT Global Mediacom Tbk akibat krisis finance sehingga pada bulan November 2011 sehingga nama diubah menjadi PT Smart Telecom Tbk

Logo PT Smartfren Telecom

Credit: PT Smartfren Telecom

Tjarieloker.blogspot.com - PT Smartfren Telecom sebagai perusahaan jasa telekomunikasi, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juni 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Smartfren Telecom mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Smartfren Telecom Juni 2015, Posisi:


Customer Service

Persyaratan:
• Usia maksimal 26 tahun, pendidikan minimal D3
• Berpenampilan menarik, service oriented, komunikatif
• Bisa mengoperasikan komputer dan lebih disukai mampu berbahasa Inggris
• Lebih disukai memiliki pengalaman sebagai Customer Service, khususnya di industri telekomunikasi, service centre, perbankan, asuransi dan front desk industri jasa lainnya
Bersedia ditempatkan di wilayah SURABAYA, SIODARJO, MOJOKERTO & GRESIK

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, Hadir Langsung Walk in Interview (CV lengkap serta alat tulis) pada alamat berikut:

Walk in Interview PT. Smartfren Telecom - SURABAYA
Hari/ Tanggal : Selasa/30 Juni dan Rabu/1 Juli 2015
Jam : 08.30 - 12.00 WIB                                     
Tempat : Sinarmas Land Plaza lantai 17
 Jl. Pemuda No. 60 - 70 Surabaya

Demikian informasi Lowongan Kerja Smartfren Telecom Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin