.

Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus)

PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar dengan brand kreditplus.

Profile PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) Perusahaan yang dikenal mengandung arti Finansia untuk menjadi pemain utama di Indonesia untuk pembiayaan konsumen di segmen berpenghasilan menengah ke bawah.

Bidang penyediaan produk dan jasa pelayanan pembiayaan konsumen mengandung arti fokus perusahaan dalam bisnis pembiayaan konsumen, dengan portofolio yang terdiri dari sepeda motor, mobil dan pembiayaan white goods

Sejarah berdiri PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) didirikan pada tahun 1994. dan telah mempunyai 311 lokasi kantor yang tersebar di seluruh Indonesia dengan karyawan kurang lebih 13.000 orang.

Logo PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus)

Credit: PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus)


Bisnis PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) kreditplus memiliki produk dari berbagai jenis yaitu Mobil, Motor dan elektronik. Tidak hanya terbatas pada pengembangan produk, pengembangan sistem dan jaringan terpadu menjadi perhatian utama dari kreditplus dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada konsumen. On line sistem dengan berbagai jaringan Bank yang sudah bekerjasama menjadi jaminan kemudahan yang akan didapatkan di kreditplus.

Tidak hanya terbatas pada pengembangan produk, pengembangan sistem dan jaringan terpadu menjadi perhatian utama dari kreditplus dalam rangka memberikan service terbaik kepada konsumen. Kecepatan pelayanan dalam pengajuan aplikasi, kemudahan syarat dan pembayaran dipertahankan sampai saat ini sehingga menjadi unggulan dari kreditplus untuk bersaing dengan perusahaan pembiayaan lainnya.

Batas Lamaran: 22 Juli 2015

Tjarieloker.blogspot.com - PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) sebagai salahsatu perusahaan pembiayaan, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Marketing Officer Motor (MO) - Cileungsi

Requirements:
• Usia maksimal 35 Tahun.
Pendidikan minimal SMA segala jurusan, Fresh Graduate silahkan melamar.
• Memiliki jaringan yang luas di bidang otomotif.
• Dapat bekerja dengan team & target.
• Jenjang Karir, Insentif tidak terbatas.
• Kesempatan terbatas.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda LANGSUNG pada alamat berikut:

PT. Finansia Multi Finance (Kredit Plus)
Pertokoan Ruko Mall Cileungsi Blok E No. 3 & 4,6  Jl. Raya Narogong Cileungsi-Cileungsi Bogor
Up. Bpk. Aldy (PA)
CANTUMKAN KODE JABATAN PADA SUDUT KIRI AMPLOP
Ex : MO - Cileungsi (Jobstreet)
Hanya lamaran yang sesuai kriteria yang akan di proses ke tahap selanjutnya.

Demikian informasi Lowongan Kerja Finansia Multi Finance (Kredit Plus) Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin