.

Lowongan Kerja PT Bank Sinarmas Januari 2017

Lowongan Kerja Terbaru Januari 2017 Bank Sinarmas adalah perusahaan yang menjalankan binisnya dalam bidang Perbankan yang berkantor pusat di Jakarta.

Profil PT Bank Sinarmas

Bank Sinarmas adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan.

Sebagai upaya untuk memenuhi arahan BI yaitu agar bank-bank umum segera menjadi perusahaan Go Public sehingga sebagian sahamnya dapat dimiliki oleh masyarakat umum, maka pada tahun 2010 setelah mendapatkan pernyataan efektif dari otoritas yang berwenang, tepatnya pada tanggal 13 Desember perusahaan ini mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia sehingga meningkatkan struktur permodalan sebesar Rp. 160 miliar, dari sebelumnya Rp. 568 miliar menjadi Rp. 728 miliar.

Total kantor cabang per 11 September 2012 sebanyak 263 kantor. Setahun kemudian, per tanggal 5 September 2013, jumlah kantor telah mencapai 364 kantor, dengan 2 kantor terbaru adalah KCP Chairil Anwar di Kolaka dan KCP Raya Utara Bumiayu di Brebes, per tanggal 02 Desember 2013 jumlah kantor menjadi 379 dengan kantor terbaru adalah Kantor Cabang Maumere - Jend. Sudirman di Kabupaten Sikka, Flores - Nusa Tenggara Timur. Saat ini ATM yang beroperasi adalah 503 Unit mesin ATM yang tersebar di seluruh Indonesia

Sejarah berdiri PT Bank Sinarmas

PT. Bank Sinarmas Berdiri pada tanggal 18 Agustus 1989 dengan nama Bank Shinta Indonesia, kemudian berubah nama menjadi Bank Sinarmas pada 2006. Bank ini mendapatkan status Bank Persepsi (bank pembayaran pajak) pada tahun 1994, dan berstatus Bank Devisa pada 1995 serta menjadi perusahaan publik pada 2010.


Bank Sinarmas saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2017 Bank Sinarmas

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

1. CUSTOMER SERVICE - Bank Sinarmas

2. LOAN ADMIN - Bank Sinarmas

Persyaratan:
  • Wanita maks 28 thn, Good Looking, komunikatif, jujur & teliti, S1 semua jurusan-Fresh Graduate atau pengalaman (1).
  • Pria-wanita maks 30 thn, min S1 semua jurusan-Fresh Graduate atau pengalaman di lembaga keuangan sbg Admin Kredit (2).
  • Domisili Yogyakarta atau bersedia ditempatkan di area Yogyakarta (1-2).

Cara Melamar PT Bank Sinarmas

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir Bank Sinarmas, segera kirim berkas lamaran anda (Surat Lamaran beserta CV lengkap) pada alamat berikut:

PT Bank Sinarmas Tbk Kantor Cabang Yogyakarta
Jln. Ring Road Utara (depan UPN), Mancasan, Condong Catur, Yogyakarta

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI