.

Lowongan Kerja PT Masmedia Buana Pustaka

Tjarieloker.blogspot.com: Lowongan Kerja Terbaru Masmedia Buana Pustaka adalah sebuah badan usaha Perseroan dengan surat pengesahan dari Menteri Kehakiman nomor: AHU-14339.AH.01.01 tertanggal 20 April 2009. Perusahaan yang didirikan oleh Andrianto ini pada awalnya bergerak dalam bidang perdagangan kertas. Dalam menyongsong era globalisasi, PT MASMEDIA BUANA PUSTAKA memutuskan selangkah lebih maju dengan memperluas unit-unit bisnis yang baru, yaitu Percetakan dan Penerbitan Buku.
 
Sejarah Masmedia Buana Pustaka didirikan tahun 1999 ini berlokasi di Jl. Tropodo I nomor 111 Waru, Sidoarjo. Diatas tanah seluas 7.000 meter persegi itu dibangun kantor lengkap dengan percetakan modern dan gudang tempat penyimpanan bahan baku dan produk jadi.
 
PT MASMEDIA BUANA PUSTAKA yang saat ini dipimpin oleh Indriyanto selaku Direktur dan Mursyid Burhanuddin selaku Wakil Direktur memiliki semboyan "Memberikan Layanan Terbaik dengan Semangat dan Keyakinan". PT MASMEDIA BUANA PUSTAKA bertekad untuk mencerdaskan bangsa Indonesia melalui buku-buku yang mewakili sudut pandang, buku-buku akademis, praktis, novel, religi, cerita anak dan sebagainya.
 
Untuk mengikuti perkembangan akan kebutuhan buku di Indonesia yang terus berkembang pesat, PT MASMEDIA BUANA PUSTAKA berusaha untuk terus konsisten menerbitkan buku-buku berkualitas hasil karya penulis-penulis berbakat Indonesia maupun dari luar negeri.
 
PT MASMEDIA BUANA PUSTAKA selain fokus dalam bidang penerbitan juga melakukan ekspansi ke comersial printing dan mengerjakan proyek-proyek milik pemerintah fix capacity, buku-buku dan majalah PAUD.
(Referensi: http://www.masmediabooks.com/index.php?view=profil)

Lowongan Kerja Terbaru Masmedia Buana Pustaka 2015 saat ini mencari kandidat professional untuk menempati posisi sebagaimana terlampir berikut:

Editor Biologi
Operator Mesin CTV
Operator Mesin UV
Operator Mesin Cetak Web
Operator Mesin Bending
Helper
OB

KUALIFIKASI:
• Pria & wanita
• Pengalaman di Penerbit & Percetakan / berpengalaman di bidangnya min 1 tahun (1,2,3,4,5,6,7), Fresh graduated are welcome
• Pendidikan min S1 Pendidikan Biologi (1)
• IPK Min 3,00 (1)
• Pendidikan minimal SMK Teknik Mesin/Grafika/Paham pengoperasian program Imposisi (2)
• Pendidikan min SMA/SMK/Sederajat, lebih diutamakan berpengalaman dalam bidangnya/percetakan (3,4,5)
• Pendidikan minimal SMP (6,7)
• Mempunyai jiwa kepemimpinan dan jaringan (1,2,3,4,5,6)
• Mampu bekerja di bawah tekanan dan dengan system target (1,2,3,4,5,6)

Segera kirimkan berkas lamaran lengkap beserta pas photo ke alamat:

HRD PT Masmedia Buana Pustaka
Cucukan RT 02 RW 04 No. 09 Kartasura –Sukoharjo
Email : hrdmasmediasolo@yahoo.com
Batas Lamaran : 30 April 2015

Lowongan Kerja Terbaru 2015 dipersembahkan untuk anda. Demikian dan semoga bermanfaat, pantau terus perkembangan Info Pekerjaan Esok Hari. Sampai bertemu kembali.