.

Lowongan Kerja Ace Hardware Indonesia November 2014

Lowongan Kerja Ace Hardware Indonesia Terbaru bulan Oktober - November 2014, untuk memperluas jaringan kerja dan juga sekaligus memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia kini Ace Hardware Indonesia menawarkan lowongan kerja di posisi Secretary. Ace Hardware Indonesia adalah perusahaan penyedia peralatan industri
Lowongan Ace Hardware Indonesia
Sejarah Singkat Ace Hardware Indonesia
didirikan awalnya bernama PT Kawan Lama Home Center tanggal 3 Pebruari 1995 dan mulai beroperasi secara komersial sejak tanggal 22 Desember 1995. Kantor ACES terletak di Gedung Kawan Lama Lt.5, Jl. Puri Kencana No.1, Meruya-Kembangan, Jakarta 11610, Indonesia

Pada tanggal 28 Oktober 1997, nama Perusahaan diubah menjadi PT Ace Indoritel Perkakas, dan kemudian tanggal 28 Agustus 2001 nama Perusahaan selanjutnya diubah menjadi PT Ace Hardware Indonesia.

Perkembangan Bisnis Ace Hardware Indonesia
ruang lingkup kegiatan ACES meliputi usaha perdagangan umum termasuk kegiatan ekspor impor serta menjalankan usaha sebagai agen dan distributor. Saat ini kegiatan usaha ACES terutama adalah penjualan eceran (ritel) barang-barang untuk kebutuhan rumah tangga dan lifestyle.

Pada tanggal 30 Oktober 2007, ACES memperoleh pernyataan efektif dari BAPEPAM-LK untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham (IPO) ACES kepada masyarakat sebanyak 515.000.000 dengan nilai nominal Rp100,- per saham dengan harga penawaran Rp820,- per saham. Saham-saham tersebut dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 06 Nopember 2007.


Lowongan Kerja Ace Hardware Indonesia 2014
Berikut akan kami sajikan yang paling baru dari Lowongan Kerja Ace Hardware Indonesia, adalah perusahaan penyedia peralatan industri sekaligu pemegang lisensi tunggal ACE Hardware, untuk:

Secretary
Penempatan : Jakarta
Date Posted : 09 November 2014
Batas Lamaran : 21 November 2014

Persyaratan Pelamar:
• Wanita
• Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana bidang apapun
• Setidaknya 3 tahun pengalaman bekerja di terkait lapangan diperlukan untuk Posisi ini
• Conmnicative, tangkas, detil mampu bekerja indvidually dan sebagai sebuah tim
• Kefasihan dalam bahasa Inggris adalah suatu keharusan
• penempatan kerja di Meruya - Jakarta barat

Perhatian:
Peserta lamaran diharapkan berhati-hati terhadap penipuan. Karena berdasarkan data yang telah ada, banyak pelamar yang tertipu materi uang. Diharapkan mengecek website resmi perusahaan, apakah perusahaan yang terkait memungut biaya atau tidak.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT Ace Hardware Indonesia (Corporate) November 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow twitter kami dan Google Plus. Terimakasih.