.

Lowongan Kerja PT Lion Super Indo

PT Lion Super Indo adalah salah satu perusahaan swasta di Indonesia yang bergerak dalam bisnis ritel.

Profile PT Lion Super Indo merupakan jaringan ritel internasional Delhaize Group, sebuah perusahaan ritel produk pangan berpusat di Brussel, Belgia yang beroperasi di tiga benua dan sebelas negara (Belgia, Amerika Serikat, Romania, Yunani, Luksemburg, Indonesia, Serbia, Bulgaria, Bosnia dan Herzegovina, Montenegro, serta Albania). Delhaize Group membeli 51% saham Super Indo pada tahun 1997. Delhaize Group tercatat di bursa saham Euronext (Euronext: DELB) dan Bursa efek New York (NYSE: DEG). Delhaize Group memiliki lebih dari 3.451 gerai pada akhir 2012.

Sejarah berdiri PT Lion Super Indo didirikan sejak tahun 1997

Logo PT Lion Super Indo

Credit: PT Lion Super Indo

Bisnis PT Lion Super Indo Super Indo telah memiliki kurang lebih 126 gerai yang tersebar di 17 kota besar di Indonesia dan didukung lebih dari 6.000* karyawan terlatih. Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau. Kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal ini menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu "Lebih Segar", "Lebih Hemat" dan "Lebih Dekat".

Batas Lamaran: 30 Juli 2015

Tjarieloker.blogspot.com - PT Lion Super Indo sebagai salahsatu perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang obat-obatan, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Lion Super Indo mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Lion Super Indo Juli 2015, Posisi:


KASIR
PRAMUNIGA
SECURITY

Kualifikasi:
Lulusan SMU/SMA/SMK/sederajat (baru lulus dipersilakan untuk mendaftar)
• Usia maksimal 25 tahun, baru lulus maupun berpengalaman yang sama (Kasir & Pramuniaga)
• Usia maksimal 40 tahun, dengan pengalaman dan mempunyai sertifikat pelatihan (Security)
• Tinggi badan minimal 155 cm (wanita) dan 160 cm (pria); berat badan proporsional; sehat secara jasmani dan rohani
• Bersedia bekerja sistem shift, Hari Sabtu/Minggu/Libur Nasional masuk
• Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Super Indo (sesuai kebutuhan perusahaan)

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Lion Super Indo Juli 2015, segera DATANG LANGSUNG pada Walk In Interview dengan membawa (Surat lamaran; Data Pribadi; berkas fotocopy yang masih berlaku untuk SKCK legalisir, KK, KTP, Ijasah Pendidikan terakhir, hal pertama buku rekening BCA, surat keterangan sehat dari dokter, Pasfoto 3x4) pada link berikut:

PT. Lion Super Indo
WALK IN INTERVIEW JULI 2015 PT LION SUPER INDO (SURAKARTA, MAGELANG, YOGYAKARTA)
JADWAL WALK IN INTERVIEW Lion Super Indo
• 27 Juli 2015 09.00 – 11.00 WIB di SUPER INDO RONGGOWARSITO Jl. Ronggowarsito No.23 RT 001/RW 05, Kel. Timuran, Kec. Banjarsari, Surakarta (Solo)
• 28 Juli 2015 09.00 – 11.00 WIB di SUPER INDO PAHLAWAN Jl. Pahlawan, RT 05/RW 03, Kel. Potrobangsan, Kec. Magelang Utara, Magelang
• 30 Juli 2015 09.00 – 11.00 WIB BRANCH OFFICE SUPER INDO YOGYAKARTA Jl. MenuKan 1-3 Kec. Margansan Kel. Brontokusuman Yogyakarta

GRATIS!! TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN, Berkas palsu otomatis dinyatakan GAGAL
Cantumkan POSISI yang Anda inginkan pada surat lamaran di sudut kanan atas

Demikian informasi Lowongan Kerja Lion Super Indo Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin