.

Lowongan Kerja PT Capella Dinamik Nusantara Juni 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 - Capella Dinamik Nusantara adalah perusahaan yang bergerak dibidang Otomotif Sepeda Motor HONDA.

Tentang PT Capella Dinamik Nusantara

Capella Dinamik Nusantara merupakan main dealer sepeda motor Honda yang menaungi wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau.

Selain menyalurkan Sepeda Motor Honda melalui jaringan dealer, PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA juga menjual sepeda motor Honda langsung ke konsumen, Customer Group, Instansi melalui kantor cabang / kantor pemasaran.

Untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda secara kredit, Kantor Cabang / Kantor Pemasaran, juga jaringan dealer kami melayani penjualan kredit dengan suku bunga yang kompetitif, biaya administrasi yang rendah dan pelayanan survey yang cepat melalui kredit dana sendiri dan lembaga keuangan.

Sejarah berdiri PT Capella Dinamik Nusantara

Pada awal tahun 1971 "CAPELLA" didirikan untuk pemasaran sepeda motor Honda di Palembang, Usaha ini kemudian berkembang menjadi PT CAPELLA MEDAN (Holding Company) didirikan pada tanggal 19 Oktober 1973, dengan kantor pusat berkedudukan di Jalan Rahmadsyah No. 55-57 Medan. Seiring dengan perkembangan bisnis otomotif di Indonesia, PT CAPELLA MEDAN dipercayakan oleh PT ASTRA INTERNATIONAL untuk mengembangkan usahanya yang lebih jauh yaitu penjualan mobil seperti DAIHATSU, BMW, ISUZU, PEUGEOT, NISSAN DIESEL TRAKTOR PERTANIAN KUBOTA dan berbagai jenis Suku Cadang.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, maka pada tanggal 13 November 1986 PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA didirikan, dengan kantor pusat berkedudukan di Medan, dimana sebelumnya merupakan Honda Divisi pada PT CAPELLA MEDAN.

Dengan demikian PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA merupakan salah satu anak perusahaan dari PT CAPELLA MEDAN. Khusus untuk menangani pemasaran sepeda motor Honda di Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam dan Riau.

Logo PT Capella Dinamik Nusantara

Capella Dinamik Nusantara saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

A. Branch Head (BCH) - Capella Dinamik Nusantara

B. Retail Sales Supervisor (RSS) - Capella Dinamik Nusantara


Kualifikasi:
  • Pria, usia Maksimal 35 Tahun (A), Maksimal 30 Tahun (B)
  • Pendidikan min. S1 Semua Jurusan
  • Bersedia ditempatkan di Seluruh Area Wilayah Pemasaran (A dan B)
  • Bersedia keluar Kota (B)
  • Berpengalaman  dibidang pemasaran min. (Satu Tahun) dan mampu memimpin Tim
  • Berwawasan Luas, Memiliki Moivasi kerja yang tinggi dan Berkpribadian Baik


Cara Melamar Pekerjaan PT Capella Dinamik Nusantara

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Capella Dinamik Nusantara, segera kirim berkas lamaran anda pada alamat atau email berikut:

PT. CAPELLA DINAMIK NUSANTARA
Jl. Sekip Baru No. 3-5 Medan
ATAU
Email: man.recruitment@cdn.co.id
Batas Lamaran : 09 Juni 2016