.

Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor Juni 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 - Suzuki Indomobil Motor adalah kelompok usaha yang bergerak dibidang industri otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan motor, mobil dan motor tempel (outboard-motor).

Tentang PT Suzuki Indomobil Motor

Suzuki Indomobil Motor adalah sebuah perusahaan penanaman modal asing (PMA) hasil merger 5 perusahaan yaitu:
  1. PT Indohero Steel & Engineering Co.,
  2. PT Indomobil Utama,
  3. PT Suzuki Indonesia Manufacturing,
  4. PT Suzuki Engine Industry dan
  5. PT First Chemical Industry.

Lima perusahaan tersebut bergabung (Merger) dengan persetujuan dari Presiden Republik Indonesia melalui surat pemberitahuan tentang persetujuan Presiden dari Ketua Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPN) nomor 05 / I / PMA / 90 tertanggal 1 Januari 1990, dan diperingati sebagai berdirinya PT. Suzuki Indomobil Motor, yang bergerak dalam bidang usaha Industri Komponen dan Perakitan kendaraan bermotor Merk SUZUKI roda dua (Sepeda Motor) dan roda empat (Mobil).

Lokasi kantor pusat PT Suzuki Indomobil Motor berada di Wisma Indomobil di Jalan. MT. Haryono, Kav. 8, Jakarta Timur. Kantor Pusat ini didukung oleh 314 karyawan, sedangkan untuk lokasi pabriknya tersebar di beberapa tempat, antara lain di Pulogadung, Cakung, dan di Tambun.

Pusat perakitan kendaraan merk SUZUKI dengan jumlah karyawan ± 4000 orang berkapasitas produksi 100.000 unit mobil dan 1.200.000 unit sepeda motor pertahunya. Pusat perakitannya tersebar di lima penjuru kota dan terbagi menjadi (Enam) plant : Plant cakung (Perakitan Engine), Plant Pulogadung (Service & Sales), Plant Tambun I (Perakitan Motor), Plant Tambun II (Perakitan Mobil), Plant Spare Part (Penjualan Suku Cadang / Spare Part) serta Kantor Pusat (Wisma Indomobil MT. Haryono).

Suzuki Indonesia telah memberikan kontribusi untuk bangsa dan masyarakat dengan memberikan produk-produk bermanfaat bagi perkembangan bangsa. Pelayanan profesional dibidang pemasaran produk dan jasa pelayanan juga menjadi komitmen utama kami untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setia Suzuki. Saling percaya dan menghormati merupakan nilai yang kami tanam dalam setiap kerja sama yang dijalani antara karyawan, pemasok, dealer-dealer diseluruh Indonesia.

Logo PT Suzuki Indomobil Motor

Suzuki Indomobil Motor saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

TAXATION STAFF - Suzuki Indomobil Motor Medan


Role:
  • Prepare & checking the payment proves of all taxes
  • Prepare the reconciliation of VAT/withholding taxes
  • Prepare the supporting document for Yearly Tax incomes

Requirements:
  • Male/Female, maximum age 28 years old
  • Hold minimum a bachelor degree in Accounting from reputable university
  • Have minimum of 2 years working experiences in taxation
  • Have experience in Tax Consultant is advantage
  • Fluent in English (both spoken & written)
  • Willing to be place in Bekasi area

PRODUCTION STAFF - Suzuki Indomobil Motor Medan


Requirements:
  • Male, Max 25 Years Diploma / Bachelor in Mechanical, Industrial, Electrical (Power) Engineering  
  • Willing to Work at Cikarang (GIIC) or Bekasi Plant
  • Have Knowledge about Automotive Manufacturing
  • Basic AutoCad, Catia (2D&3D)
  • Fluent in English Both Speaking & Writing


Cara Melamar Pekerjaan PT Suzuki Indomobil Motor

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Suzuki Indomobil Motor, segera kirim berkas lamaran anda (comprehensive resume (with detail qualifications and previous work experiences) and recent photograph, via Online) pada url berikut:

http://career.suzuki.co.id
Batas Lamaran : 02 Juni 2016