.

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Februari 2017

Lowongan Kerja Terbaru Februari 2017 Unilever Indonesia adalah salah satu perusahaan terdepan untuk produk Home and Personal Care serta Foods & Ice Cream di Indonesia.

Profile PT Unilever Indonesia adalah perusahaan Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Unilever yang bermarkas di Rotterdam, Belanda. Perusahaan ini sebelumnya bernama Lever Zeepfabrieken N.V.

Di Indonesia, Unilever bergerak dalam bidang produksi sabun, deterjen, margarin, minyak sayur dan makanan yang terbuat dari susu, es krim, makanan dan minuman dari teh, produk-produk kosmetik, dan produk rumah tangga.

Sejarah berdiri PT Unilever Indonesia sejak didirikan pada 5 Desember 1933 Unilever Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan terdepan untuk produk Home and Personal Care serta Foods & Ice Cream di Indonesia.

Rangkaian Produk Unilever Indonesia mencangkup brand-brand ternama yang disukai di dunia seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Walls, Blue Band, Royco, Bango, dan lain-lain.

Unilever Indonesia saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2017 Unilever Indonesia

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Packer HPCL  (Job Number: 170001QP)

JOB SUMMARY:
  • Bertanggung jawab terhadap keselamatan kerja diri sendiri, rekan kerja di area kerja dengan  mentaati peraturan  dan proedur kerja yang berlaku
  • Bertanggung jawab terhadap perlindungan lingkungan di area kerja dengan  mentaati peraturan  dan prosedur kerja yang berlaku
  • Menjaga hygenitas diri, mesin dan lingkungan área
  • Memastikan pelaksanaan 5S berjalan dengan baik dan benar di area kerja
  • Menyiapkan raw material dan packaging material yang dipergunakan di mesin
  • Mengemas produk jadi ke dalam fibrite/outer atau wadah yang ditetapkan dengan jumlah dan susunan yang benar sesuai instruksi kerja.
  • Menghitung jumlah pemakaian bahan dan memberikan laporan ke Team Leader

KEY REQUIREMENTS:
Min. SMA/SMK


Cara Melamar Unilever Indonesia

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir Unilever Indonesia, segera kirim berkas lamaran anda (latest CV & Photo) pada email berikut:

Daftar Online [Click here]

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI