.

Lowongan Kerja 2015 BPJS Kesehatan April

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan - BPJS Kesehatan merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa..

BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan (dahulu bernama Jamsostek) merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014.

Melalui Lowongan Kerja BPJS Kesehatan April 2015 saat ini mencari kandidat professional untuk menempati posisi sebagaimana terlampir berikut:

Verifikator (VER)

Requirements:
• Background in General Doctor / Dentist
• Accreditation Faculty / Department: all accreditation for the state universities (PTN) and minimum accredited B for private universities (PTS), minimum GPA of 2.50.
• Maximum age of 32 years old at 31 May 2015.
• Not married / Married.
• Computer literate.
• Willing to be placed throughout Indonesia and undergo Association Office for 2 (two) years.
• Willing not to be marry for 1 (one) year, except for applicants who have been married at the time of application

Staf Penagihan / Collecting (COL)

Requirements:
• Background in Senior High School (SMA) / MA (Madrasah Aliyah) and minimum accredited A.
• Minimum average diploma of 8 (scale 1 - 10).
• Maximum age of 25 years old.
• Computer literate.
• Willing to be placed throughout Indonesia and undergo Association Office for 2 (two) years.
• Willing not to be marry for 1 (one) year.

Please submit directly your application to the nearest BPJS Kesehatan's Office
CLOSED DATE : 15 April 2015

Lowongan Kerja April 2015 BPJS Kesehatan dipersembahkan oleh Tjarieloker.blogspot.com untuk anda. Demikian dan semoga bermanfaat, pantau terus perkembangan Info Pekerjaan Esok Hari. Sampai bertemu kembali.