.

Lowongan Kerja 2015 Bank BTN Maret

Bank Tabungan Negara (BTN) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan.

Cikal bakal BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Pada tahun 1942, pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, bank ini dibekukan dan digantikan dengan Tyokin Kyoku atau chokinkyoku. Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos. Nama dan bentuk perusahaan selanjutnya berubah beberapa kali hingga akhirnya pada tahun 1963 diubah menjadi nama dan bentuk resmi yang berlaku saat ini.

Melalui Lowongan Kerja Bank BTN Maret 2015 PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia  yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. PT. Mutualplus Global Resources bekerja sama dengan PT. Bank Tabungan Negara, Tbk, saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi:

FUNDING OFFICER

Syarat:
• Pria / Wanita
• Usia maks. 30 tahun
• Pendidikan min. D3 semua jurusan
• Diutamakan pengalaman 1 th di bidang Marketing
• Berpenampilan menarik, mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan dan jujur
• Memiliki kendaraan pribadi (SIM C)
• Tidak terikat dengan perusahaan lain
• Penempatan Wilayah Subang, Purwakarta & Sekitarnya

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi di atas silahkan datang / kirimkan surat lamaran, CV lengkap, Transkip nilai, KTP, Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm ke alamat:

PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
PEOPLE AND ORGANIZATION DEVELOPMENT
Jl. Taman Makam Pahlawan No. 90
Purwakarta 411119
Telp (0264) 203720  
Email: purwakarta@mutualplus.co.id
CLOSED DATE : 30 Maret 2015

Lowongan Kerja Maret 2015 PT Bank Tabungan Negara dipersembahkan oleh Tjarieloker.blogspot.com untuk anda. Demikian dan semoga bermanfaat, pantau terus perkembangan Info Pekerjaan Esok Hari. Sampai bertemu kembali.